Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 07 Januari 2013

Budaya German

0 komentar


·         Musik
           Di bidang musik, Jerman klaim beberapa komposer klasik paling terkenal di dunia termasuk Bach, Mozart dan Beethoven, yang menandai transisi antara era klasik dan Romantis dalam musik klasik Barat. komponis lain dari tradisi Austro-Jerman yang mencapai ketenaran internasional termasuk Brahms, Wagner, Haydn, Schubert, Handel, Schumann, Liszt, Mendelssohn Bartholdy, Johann Strauss II, Bruckner, Mahler, Telemann, Richard Strauss, Schoenberg, Orff, dan yang terakhir , Henze, Lachenmann, dan Stockhausen.
           Pada 2006, Jerman adalah pasar musik kelima terbesar di dunia  dan telah diberikan pengaruh yang kuat pada Tari dan musik Rock, dan memelopori musik trance. Seniman seperti Herbert Grönemeyer, Scorpions, Rammstein, Nena, Dieter Bohlen, Tokio Hotel dan Modern Talking telah menikmati ketenaran internasional. musisi Jerman dan, khususnya, pita perintis Tangerine Dream dan Kraftwerk juga memberikan kontribusi terhadap perkembangan musik elektronik.  Jerman host banyak festival musik rock yang besar setiap tahunnya. The Rock am Ring Festival adalah festival musik terbesar di Jerman, dan di antara yang terbesar di dunia. seniman Jerman juga membuat sebuah persentase besar dari tindakan musik industri, yang disebut Neue Deutsche Harte. Jerman host beberapa adegan Goth terbesar dan festival di seluruh dunia, dengan acara seperti Wave-Gothic-Treffen dan M'era Luna Festival mudah menarik sampai dengan 30.000 orang. artis terkenal antara Jerman ada penghibur berbagai Belanda, seperti Johannes Heesters, Rudi Carell dan Sylvie van der Vaart

·         Agama
           64,1 persen dari populasi Jerman milik denominasi Kristen. 31,4 persen adalah Katolik Roma, dan 32,7 persen berafiliasi dengan Protestanisme  (angka-angka yang diketahui secara akurat karena Jerman memberlakukan pajak gereja pada mereka yang mengungkapkan afiliasi keagamaan / tetapi ada banyak orang, yang religius tetapi belum terdaftar [kutipan diperlukan]). Utara dan Timur ini sebagian besar Protestan, Selatan dan Barat bukan Katolik. Saat ini ada mayoritas non-agama di Hamburg dan negara-negara Jerman Timur  Jerman membentuk sebagian besar Katolik Roma Kekaisaran Romawi Suci, tetapi juga sumber reformis Protestan seperti Martin Luther.. Secara historis, Jerman memiliki penduduk Yahudi yang cukup besar. Hanya beberapa ribu orang asal Yahudi tetap di Jerman setelah Holocaust, tetapi komunitas Yahudi Jerman sekarang memiliki sekitar 100.000 anggota, banyak dari Uni Soviet. Jerman juga memiliki minoritas Muslim yang besar, sebagian besar berasal dari Turki.
           Teolog Jerman termasuk Luther, Melanchthon, Schleiermacher, Feuerbach, dan Rudolf Otto. Jerman juga dibesarkan mistikus, termasuk Meister Eckhart, Rudolf Steiner, Jakob Boehme, dan beberapa paus (misalnya Benediktus XVI).

·         Olah Raga
           Olahraga merupakan bagian integral dari kehidupan Jerman, seperti yang ditunjukkan oleh fakta bahwa 27 juta penduduk Jerman adalah anggota klub olahraga dan tambahan dua belas juta mengejar kegiatan seperti ini secara individual  Football sejauh ini merupakan olahraga paling populer,. dan Jerman Federasi Sepak Bola (Deutscher Fußballbund) dengan lebih dari 6,3 juta anggota adalah organisasi olahraga terbesar di negara tersebut.  Hal ini juga menarik penonton terbesar, dengan ratusan ribu penonton menghadiri pertandingan Bundesliga dan jutaan menonton di televisi. Dua lainnya olahraga paling populer di Jerman adalah keahlian menembak dan tenis diwakili oleh Federasi Jerman Keahlian menembak dan Federasi Tenis Jerman masing-masing, baik termasuk lebih dari satu juta anggota. Olahraga populer lainnya meliputi bola tangan, voli, basket, dan hoki es.  Jerman secara historis menjadi salah satu pesaing terkuat di Olimpiade. Dalam Olimpiade 2008, Jerman selesai kelima secara keseluruhan,  bahwa dalam Olimpiade Musim Dingin 2006 Jerman .


           Sumber: http://mengutamakantugas.blogspot.com/2011/06/kebudayaan-jerman.html

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer